Halo, Bapak dan Ibu…

Bayangkan jika anak Anda dapat berbicara bahasa yang baru seperti mereka belajar bahasa Indonesia.

Semua itu dimulai dengan banyaknya rangsangan yang masuk. Dari saat Anda menunjuk sebuah objek dan tindakan serta mengucapkan kata atau frasa yang menghubungkan suara dengan maknanya. Kemudian Anda akan memberikan banyak dorongan dan tersenyum, tertawa ketika mereka mencoba kata dan frasa baru. Sesekali Anda akan membantu anak Anda, menunjukkan yang benar dengan lembut dan perlahan. Lalu mengenalkan secara sistematis bahasa baru, menunjukkan pola tata bahasa yang benar dan membantu anak Anda berlatih. Anda membiarkan mereka berbicara dengan bahasa mereka, mendengarkan secara saksama ketika mereka berbicara dengan Anda. Tentunya tidak semuanya dapat diucapkan secara tepat tetapi adanya peningkatan dengan latihan berkala.  

Sebagai orang tua, Anda adalah guru yang hebat, sangat menyenangkan, banyak hal menyenangkan yang terjadi dan Anda adalah guru alami. Apa yang Anda lakukan adalah latihan terbaik bagi anak dalam metodologi akuisisi bahasa. Tidak heran mereka berbicara secara alami. 

Lalu mengapa kita mengajarkan bahasa asing secara berbeda?

Ini bukan salah siapa-siapa, kami mengagumi para guru dan mendukung dengan sepenuh hati atas apa yang telah mereka kerjakan. Sebelumnya, belum ada teknologi untuk menyimulasikan pola belajar ideal yang Anda gunakan untuk mengajar anak Anda. Sekarang, hadir LEXO LAB.

Dalam LEXO LAB, kami mulai menerapkan hal tersebut, menciptakan pengalaman belajar yang menyimulasi dengan pendekatan berbasis percakapan yang biasa Anda gunakan.

Dan hasilnya tentu menakjubkan!

Kami berharap Anda dapat bergabung menjadi bagian dari kami dan merasakan pengalaman dengan pendekatan yang pernah Anda lakukan dan teknologi kami dapat membantu proses pembelajaran bahasa Inggris anak Anda.

Terima kasih telah memberikan kami ide.

Saat anak Anda menikmati kegiatan LEXO LAB anak Anda akan melalui 10 dasar akusisi percakapan kami.